smunsatuserang

komunitas online sma negeri 1 serang banten
 
IndeksFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 11 tanda cara Cewek menolak Cowok

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Aldi Ynu
ANAK BARU
ANAK BARU


Male
Jumlah posting : 17
Location : Yokohama
Job/hobbies : Student
Registration date : 10.10.07

PostSubyek: 11 tanda cara Cewek menolak Cowok   Mon Nov 05, 2007 5:58 pm

1. "Gua masih belum pengen pacaran"
Artinya: "Maksud gua nggak pengennya itu sama elu, kalau sama cowok lain yang lebih oke, ya pikir-pikir dulu"

2. "Terima kasih, elu cinta sama gua, tapi sori..gua udah punya cowok di
luar negri"
Artinya: "Cowok gua kan Leonardo Di Caprio, elu mah nggak cute!"

3. "Gua belum biasa jalan berdua sama cowok."
Artinya: "Udah deh, jangan pake naksir-naksir gua segala, dari pada gua malu
nanti dikatain orang kalau jalan berdua sama elu."

4. "Gua telepon elu deh seminggu lagi"
Artinya: "Gua test lu! Biar mampus!"

5. "Gua cuma anggep elu temen biasa"
Artinya: "Biasa juga PBSI, enak aja mau naik pangkat..."
*PBSI = Pacar Bukan Supir Iya

6. "Gua cuma anggep elu temen deket"
Artinya: "Gua kira elu homo, makanya gua berani deket"

7. Senyum-senyum tanpa jawaban
Artinya: "Asyik... lumayan nih, penggemar gua nambah satu. Bisa buat nambah-nambah ban serep."

8. Ketawa
Artinya: "Hahaha... kasian, lawakannya nggak lucu!"

9. Nangis
Artinya: "Ya ampun... kenapa cowok yang naksir gua jelek bangetbegini?"

10. Diam
Artinya: "Bosen juga nih kebanyakan nolak
cowok..."

11. "Kita jalanin aja dulu deh, kalau cocok terus kalau tidak yah udah kita bertemen.."
Artinya : "ini ce belum mau terikat dulu, kalo cocok baru jadi.. kalo ada yg lebih bagus jadi tuh ce lebih gampang..."
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
 
11 tanda cara Cewek menolak Cowok
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
smunsatuserang :: Ragam :: Gak Jelas-
Navigasi: