smunsatuserang

komunitas online sma negeri 1 serang banten
 
IndeksFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 HallLLooo Juga!!!!!! V(>_<)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Am aL?
ANAK BARU
ANAK BARU


Jumlah posting : 1
Registration date : 30.08.07

PostSubyek: HallLLooo Juga!!!!!! V(>_<)   Thu Aug 30, 2007 8:06 am

yowww wadduuppp!!!
hmmm karena udah ada nyang posting duluan so gw lanjut aja ke bawah (coz masih kosong gini) hihihi.
okz nama gw Amal lengkapnya Amalda Ramdhani pernah di 1-8,2-8, dan 3 IPS 2. G angkatan 2006 (kuliahnya)
Sekarang kuliah di jurusan School of Business and Management Institut Teknologi Bandung. afro mmmhhhh kampus quw tercinta!!
okzzz segitu dulu ajah dan emang bener kata teh Ayu, promosi posting nya kurang gencar, banyak yg gak tau loh!!! confused
yassuww c u all!!!! Wink
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ayuu_hime
ANAK BARU
ANAK BARU


Jumlah posting : 6
Registration date : 29.08.07

PostSubyek: Re: HallLLooo Juga!!!!!! V(>_<)   Thu Aug 30, 2007 1:59 pm

halooo amal...welcome!!!
hehe..kayak gw yang ngurus forumnya aja deh...hoho....
tapi karena baru secuil orang yang gw temuin pas berselancar di sini jadi gw seneng ada yang nemenin di thread ini....
nice to meet you! cheers
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
 
HallLLooo Juga!!!!!! V(>_<)
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
smunsatuserang :: Welcome :: Perkenalan-
Navigasi: